Breaking News
Loading...
Minggu, 08 September 2013

DAPODIK DIKDAS 2013 Segera Rilis




Setelah ditunggu sejak lebaran lalu yang tertunda. Akhirnya DAPODIK DIKDAS versi 2013 akan dirilis dalam waktu dekat.

Kontroversi seputar legalitas PADAMU NEGERI yang berkembang akhir-akhir ini, kemudian direspon oleh pengelola PADAMU NEGERI di https://www.facebook.com/notes/padamu-negeri-kemdikbud/perihal-padamu-negeri-dan-dapodik/424347304352253

Mempelajari statement mereka, sangat jelas (secara tersirat) bahwa PADAMU NEGERI menunggu kesiapan dan kelayakan hasil dari DAPODIK DIKDAS 2013 untuk integrasi di tahun 2014 nanti.

Ayo kita beri semangat kepada Tim Pengembang DAPODIK DIKDAS versi 2013, jadikan ini tantangan untuk mengembangkan sistem aplikasi DAPODIK lebih baik daripada PADAMU NEGERI dengan cara yang sportif.

Tunjukkan sportifitas dengan membuktikan kinerja sistem DAPODIK DIKDAS 2013 terbaru lebih baik dan lebih berkualitas daripada PADAMU NEGERI, tunjukkan hasil sistem DAPODIK 2013 layak pakai oleh semua pihak sesuai dengan konsep SATU DATA BERKUALITAS. Buktikan bahwa sistem DAPODIK DIKDAS 2013 mampu terintegrasi/interkoneksi dengan sistem lainnya di tahun 2014 nanti.

Hindari statement2, publikasi2 berita yang membangun opini tentang legalitas PADAMU NEGERI yang justru malah menjadi bumerang menunjukkan kondisi "kekuatiran berlebihan" DAPODIK terhadap PADAMU NEGERI (sebagaimana statement mereka).

Selalu semangat untuk mendukung sinergitas untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia.

DAPODIK + PADAMU NEGERI = SINERGI (Satu Integrasi Energi)

Salam SINERGI


Sumber: https://www.facebook.com/dapodik?ref=stream&hc_location=stream

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 INFO GTK 2 All Right Reserved