Breaking News
Loading...
Rabu, 27 Mei 2015

Mau Terlihat Seksi? Ini Caranya

Saat ini banyak sekali artis dan model membuat brand parfum atas namanya sendiri. Kemudian dengan kecantikan wajahnya dan keelokan tubuhnya mereka memikat pembelinya melalui iklan yang didesain sangat elegan. Iklan parrfum tersebut menjanjikan bahwa perempuan mana pun yang menyemprotkan cairan wangi tersebut, mereka akan tampil seseksi para model dan artis tersebut.

www.freedigitalphotos.net
Namun benarkah wewangian tersebut secara instan akan menggoda lelaki di sebelah Anda. Bagaimana dengan  orang-orang yang alergi terhadap wewangian. Jangan-jangan bukannya tertarik, mereka malah tunggang-langgang karena mencium parfum Anda.

Kabar baiknya ternyata pesan seksi yang disampaikan iklan tersebut benar adanya. Ketika Anda menyemprotkan parfum dengan aroma yang enak, Anda akan terlihat lebih seksi dan panas. Pada beberapa perempuan yang masih muda, aroma parfum juga akan membuatnya terlihat lebih muda.

Namun hati-hati bagi Anda yang sudah memiliki kerutan dan noda di wajah, parfum bisa membuat Anda terlihat semakin tua. Tampaknya parfum tak terlalu banyak menolong perempuan yang sudah berumur untuk tampil cantik dan seksi. Hal tersebut  terungkap oleh penelitian yang dilakukan oleh Monell Chemical Senseyang dilakukan kepada 18 laki-laki dan perempuan dewasa muda.

Selain itu, ada fakta menarik lagi yang dibeberkan oleh penelitian tersebut. Jika dua golongan perempuan tersebut (muda dan berumur) sama-sama memakai parfum yang tidak enak  baunya, orang-orang tidak bisa membedakan perbedaan umur antara perempuan muda dan sudah berumur. Mereka terlihat pada kisaran umur yang sama.  

Pesan yang ingin disampaikan adalah hati-hati untuk  memilih parfum. Jangan sampai cantiknya wajah Anda tersamarkan hanya karena wangi parfum murahan Anda. Oleh karena itu, jangan segan-segan berinvestasi pada parfum yang mahal. Anda berhak untuk tampil cantik dan seksi!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 INFO GTK 2 All Right Reserved